About

News Update :
Home » » "Element Element di Ninja Saga"

"Element Element di Ninja Saga"

Penulis : Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 10:25 PM

ika membahas tentang elemen di Ninja Saga, ada satu yang mengganjal di kepala. Yaitu kekuatan dari elemen Listrik. Karena dibanding dengan elemen yang lain, Listrik sangat payah. Coba kita lihat kelebihan (skill passive) masing-masing elemen jika point dimasukkan ke satu elemen..

Api - Damage + Combustion
Air - Purify + CP + Heal
Tanah - Reactive Force + HP
Angin - Dodge + Agility
Listrik - Critical chance + Critical damage

Api, dengan kekuatan damage yang sudah PASTI sebesar 37% tanpa ada chance sekian. Belum ditambah lagi munculnya efek combustion yang masih menambah 25% damage. Walaupun bukan keputusan tepat jika di PvP memakai atribut point ke api.

Air, dengan Purify chance sebesar 37%. Angka ini termasuk besar karena akan berlaku di tiap turn kita, tidak bergantung pada giliran kita menyerang atau kita mendapat serangan. Max CP bertambah 2x lipat. Kekuatan healing bertambah 2x lipat.

Tanah, dengan Reactive Force chance sebesar 37% jika mendapat serangan. Dibanding Purify chance, Reactive Force sedikit jarang keluar karena harus bergantung pada serangan lawan. Max HP bertambah 2x lipat.

Angin, dengan Dodge chance sebesar 37%. Ditambah larinya yang cepat. Jelas dan tidak diragukan lagi, ini adalah elemen paling mengerikan.

Listrik, dengan Critical chance sebesar 37%. Efek serangan yang tidak bisa diharapkan karena belum pasti keluar. Lalu ada tambahan 40% damage jika keluar Critical. Hmm... Berarti harus menunggu critical keluar dulu supaya efek passive kedua muncul? Yang benar saja...

Kesimpulan:
-Jika mencari kekuatan damage, orang akan lebih memilih ke api yang sudah PASTI damage bertambah. Dibanding listrik yang masih berupa chance.
-Andai saja efek dari Listrik adalah menambah Accuracy sebesar 37%, maka aku berani jamin pengguna elemen angin di PvP tidak akan sebanyak saat ini. Dan aku rasa skill passive Increase Accuracy itu barulah adil.
-Angin tidak lagi menjadi elemen yang dominan, dan Listrik tidak lagi menjadi elemen yang tidak berguna.
Share this article :

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

savana007wae

saya tinggal di desa pucangan,kec kauman,kab tulungagung

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Xsenju87 . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger